Bahasa Inggris - LKP TEXAS Jember
General English Class

Online/Offline

Program General English LKP Texas Jember adalah program belajar bahasa inggris yang terbuka untuk siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Umum dengan pembelajaran secara kolektif.

Melalui placement test yang dilaksanakan, siswa dapat menganalisis kompetensi dan kebutuhannya. Setelah itu, siswa diletakkan di kelas yang cocok dengan hasil placement test yang dilaksanakan sebelumnya. Dalam kelas General English, para siswa memperoleh 2 kali pembelajaran tatap muka dalam seminggu dengan jadwal yang sudah disiapkan oleh LKP Texas sebelumnya.

Reguler

Rp 275.000 /Bulan
  • Mendapat 8x tatap/bulan muka
  • 2x tatap muka/minggu
  • Jadwal dari TEXAS berdasarkan hasil Placement Test
  • Durasi kursus 90 menit
  • Free uang pendaftaran & Modul

Semi Privat

600.000 /Bulan
  • Mendapat 8x tatap muka dengan ketentuan 4x tatap muka masuk kelas reguler jadwal dari TEXAS
  • Mendapatkan 4x tatap muka masuk kelas privat jadwal dari siswa
  • Durasi kursus 90 menit
  • Free uang pendaftaran & Modul

Privat

Rp 2.200.000 /Paket
  • 1 siswa 1 tentor
  • Mendapat 15x pertemuan intensive privat
  • FREE Modul
  • Durasi kursus 90 menit
  • Mendapat sertifikat kursus setelah program selesai
  • Jadwal dari siswa dengan mengikuti ketentuan jadwal kelas di TEXAS

Private Group

  • Biaya tergantung jumlah siswa
  • Group dibentuk oleh siswa yang bersangkutan
  • Mendapat 15x pertemuan + FREE 5x pertemuan
  • Jadwal dari siswa dengan mengikuti ketentuan jadwal kelas di TEXAS
  • Durasi kursus 90 menit
  • FREE Modul
  • Mendapat sertifikat kursus setelah program selesai

Uji level Bahasa Inggris kamu disini, GRATIS!

Masih bingung menentukan program? Konsultasi sepuasnya dengan admin kami yuk :)

Term and Condition of Reguler Class

  1. Kelas reguler dilaksanakan 2 kali pertemuan dalam seminggu dengan durasi 90 menit.
  2. Kelompok kelas, jadwal, dan modul siswa ditentukan dengan mempertimbangkan hasil placement test.
  3. Setiap siswa akan digabungkan dalam grup Whatsapp untuk komunikasi yang lebih efektif.  Semua komunikasi terkait jadwal, kelas, dan pembelajaran dilakukan di group.
  4. Kelas reguler terdiri atas minimal 2 siswa dengan jadwal yang tetap dan telah ditentukan oleh TEXAS. Kelas yang kurang dari jumlah siswa minimal, akan memasuki masa tunggu selama maksimal 4 minggu atau hingga telah mencapai jumlah siswa minimal. 
  5. Kelas tersebut tetap dapat dimulai meskipun jumlah kurang dari batas minimal jika manajemen mengizinkan.
  6. Demi penyesuaian level, modul, dan kemampuan siswa, pihak TEXAS dapat memindahkan siswa ke kelompok kelas yang lebih sesuai. 
  7. Pertemuan pada kelas reguler tidak dapat diganti jika siswa tidak masuk. 
  8. Kegiatan kelas reguler akan diliburkan saat hari libur nasional dan tidak dijadwalkan kelas pengganti.
  9. Siswa WAJIB mengisi presensi di setiap pertemuan.
  10. Ketentuan Pembayaran SPP adalah sebagai berikut:
    • Pembayaran SPP dapat dilakukan secara tunai, debit, atau pun transfer.
    • Pembayaran SPP siswa baru adalah sebagai berikut:
      • Siswa yang memulai kursus pada tanggal 1 – 15 akan melaksanakan pertemuan pertama sesuai dengan jadwal di minggu pendaftaran dan melakukan pembayaran SPP sebesar 100%.
      • Siswa yang mendaftar pada tanggal 16 – 31 akan melaksanakan pertemuan pertama sesuai dengan jadwal di minggu pendaftaran dan pembayaran SPP sebesar 50%. Atau dapat memilih masuk di minggu pertama bulan berikutnya dengan ketentuan membayar SPP 100%.
    • Pembayaran SPP siswa reguler dilakukan di tanggal 1 – 7 setiap bulan, kecuali pembayaran bulan pertama.
    • Siswa tetap membayar SPP secara penuh meskipun pada bulan terkait hanya masuk 1 kali.
    • Siswa yang tidak membayar SPP selama 3 bulan berturut-turut, maka dianggap tidak dapat melanjutkan program di TEXAS dan program akan dibekukan. Jika ingin melanjutkan program maka wajib membayar lunas sisa tagihan.
    • Perubahan program dan tipe kelas (reguler, semi – privat, privat, dan privat group) dapat dilakukan setelah memasuki pembayaran bulan selanjutnya.
    • Jika ada yang ingin ditanyakan terkait pembayaran dapat menghubungi Divisi Finance (0856-4881-1944)
  11. Siswa berhak mengajukan cuti dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Memberikan konfirmasi cuti kepada Admin Akademik dan mengisi form di bawah ini https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS
    • Waktu maksimal cuti adalah 3 bulan. Apabila setelah 3 bulan siswa ingin kembali melaksanakan kursus, maka siswa perlu membayar biaya pendaftaran. 
    • Siswa yang tidak masuk selama 1-3 bulan akan mengikuti peraturan pengajuan cuti.
    • Siswa yang melakukan konfirmasi cuti maka tidak akan mendapat tagihan pembayaran pada bulan terkait.
    • Siswa cuti yang akan kembali masuk WAJIB melakukan pembayaran pada bulan terkait terlebih dahulu.
  12. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
  13. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait program, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487)..

Term and Condition of Semi-private Class

  1. Kelas semi-private terdiri atas kelas privat dan kelas reguler yang masing-masing dilaksanakan 1 kali seminggu dengan durasi  90 menit.
  2. Kelompok kelas, jadwal, dan modul siswa ditentukan dengan mempertimbangkan hasil placement test.
  3. Setiap siswa akan digabungkan dalam grup Whatsapp kelas untuk komunikasi yang lebih efektif. Semua komunikasi terkait jadwal, kelas, dan pembelajaran dilakukan di group.
  4. Siswa WAJIB mengisi presensi di setiap pertemuan.
  5. Ketentuan kelas reguler (1x dalam seminggu).
    • Kelas reguler terdiri atas minimal 2 siswa dengan jadwal yang tetap dan telah ditentukan oleh TEXAS. Kelas yang kurang dari jumlah siswa minimal, akan memasuki masa tunggu selama maksimal 4 minggu atau hingga telah mencapai jumlah siswa minimal. 
    • Kelas tersebut tetap dapat dimulai meskipun jumlah kurang dari batas minimal jika manajemen mengizinkan.
    • Pertemuan pada kelas reguler tidak dapat diganti jika siswa tidak masuk. 
    • Kegiatan kelas reguler akan diliburkan saat hari libur nasional dan tidak dijadwalkan kelas pengganti.
    • Demi penyesuaian level buku dan kemampuan siswa, pihak TEXAS dapat memindahkan siswa ke kelompok kelas reguler yang lebih sesuai. 
  6. Ketentuan kelas privat (1x dalam seminggu)
    • Siswa dapat menentukan jadwal kelas privat dengan menyesuaikan jadwal kelas di TEXAS.
    • Pertemuan pada kelas privat dapat diganti jika siswa/tentor berhalangan hadir. Pergantian jadwal harus dengan koordinasi dan konfirmasi Akademik TEXAS melalui group kelas.
    • Konfirmasi pembatalan pertemuan kursus privat oleh siswa dilakukan melalui grup Whatsapp maksimal 3 jam sebelum jadwal pertemuan. Jika kurang dari 3 jam atau tutor sudah datang, maka pertemuan tersebut dianggap hangus dan tidak mendapatkan kelas pengganti.
  7. Ketentuan Pembayaran SPP adalah sebagai berikut:
    • Siswa yang memulai kursus pada tanggal 1 – 15 akan melaksanakan pertemuan pertama sesuai dengan jadwal di minggu pendaftaran dan melakukan pembayaran SPP sebesar 100%.
    • Siswa yang mendaftar pada tanggal 16 – 31 akan melaksanakan pertemuan pertama sesuai dengan jadwal di minggu pendaftaran dan pembayaran SPP sebesar 50%. Atau dapat memilih masuk di minggu pertama bulan berikutnya dengan ketentuan membayar SPP 100%.
    • Pembayaran SPP siswa semi privat dilakukan di tanggal 1 – 7 setiap bulan, kecuali pembayaran bulan pertama.
    • Siswa tetap membayar SPP secara penuh meskipun pada bulan terkait hanya masuk 1 kali.
    • Siswa yang tidak membayar SPP selama 3 bulan berturut-turut, maka dianggap tidak dapat melanjutkan program di TEXAS dan program akan dibekukan. Jika ingin melanjutkan program maka wajib membayar lunas sisa tagihan.
    • Perubahan program dan tipe kelas (reguler, semi – privat, privat, dan privat group) dapat dilakukan setelah memasuki pembayaran bulan selanjutnya.
    • Jika ada yang ingin ditanyakan terkait pembayaran dapat menghubungi Divisi Finance (0856-4881-1944).
  8. Siswa berhak mengajukan cuti dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Memberikan konfirmasi cuti kepada Admin Akademik dan mengisi form di bawah ini https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS
    • Waktu maksimal cuti adalah 3 bulan. Apabila setelah 3 bulan siswa ingin kembali melaksanakan kursus, maka siswa perlu membayar biaya pendaftaran. 
    • Siswa yang tidak masuk selama 1-3 bulan akan mengikuti peraturan pengajuan cuti.
    • Siswa yang melakukan konfirmasi cuti maka tidak akan mendapat tagihan pembayaran pada bulan terkait.
    • Siswa cuti yang akan kembali masuk WAJIB melakukan pembayaran pada bulan terkait terlebih dahulu.
  9. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
  10. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait program, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

Term and Condition of Private & Private Group Class

  1. Kelas Privat terdiri dari 1 orang dan kelas Privat Group terdiri dari >1 orang dengan jumlah pertemuan mengikuti ketentuan program yang dipilih.
  2. Modul siswa ditentukan dengan mempertimbangkan hasil placement test.
  3. Siswa dapat menentukan jadwal kelas Privat dan Privat Group dengan menyesuaikan jadwal kelas di TEXAS.
  4. Setiap siswa akan digabungkan dalam grup Whatsapp kelas untuk komunikasi yang lebih efektif. Semua komunikasi terkait jadwal, kelas, dan pembelajaran dilakukan di group.
  5. Siswa WAJIB mengisi presensi di setiap pertemuan.
  6. Program kursus Privat dan Privat Group, setiap 1 paket dilaksanakan dalam waktu maksimal 4 bulan. 
  7. Pertemuan pada kelas privat dapat diganti jika siswa/tentor berhalangan hadir. Pergantian jadwal harus dengan koordinasi dan konfirmasi Akademik TEXAS.
  8. Konfirmasi pembatalan pertemuan kursus privat oleh siswa dilakukan melalui grup Whatsapp maksimal 3 jam sebelum jadwal pertemuan. Jika kurang dari 3 jam atau tutor sudah datang, maka pertemuan tersebut dianggap hangus dan tidak mendapatkan kelas pengganti.
  9. Ketentuan pembayaran uang kursus:
    • Pembayaran kelas privat dapat dilakukan dengan dua acara:
      1. Pembayaran full di muka maksimal sebelum pertemuan pertama di mulai.
      2. Pembayaran cicilan, dimana cicilan pertama sebesar minimal Rp 1.000.000,- dan sisanya wajib lunas maksimal saat pertemuan ke 8.
      3. Pembayaran cicilan pada program kursus dengan biaya
        1. Cicilan pertama sebesar Rp 500.000
        2. Cicilan kedua adalah sisanya, wajib lunas maksimal pada pertemuan ke 8.
      4. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka pertemuan akan dibekukan hingga pembayaran lunas.
      5. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat Group, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka siswa yang bersangkutan akan dibekukan hingga pembayaran lunas dan mengurangi jumlah pertemuan paket.
      6. Siswa yang memilih metode cicilan pada program yang pertemuannya <15, maka cicilan kedua wajib dibayarkan maksimal pertemuan ke 4.
    • Perubahan program dan tipe kelas dapat dilakukan setelah memasuki termin pembayaran berikutnya.
    • Jika ada yang ingin ditanyakan terkait pembayaran dapat menghubungi Divisi Finance (0856-4881-1944).
  10. Siswa berhak mengajukan cuti dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Memberikan konfirmasi cuti kepada Admin Akademik dan mengisi form di bawah ini https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS
    2. Waktu maksimal cuti WAJIB dalam periode 4 bulan program. Jika lebih dari 4 bulan, maka program dianggap sudah selesai. 
  11. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
  12. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait program, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN CUTI

  1. Siswa menginformasikan kepada Admin Akademik apabila ingin cuti dari program yang diikuti.
  2. Siswa mengisi formulir cuti pada link https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS.
  3. Untuk program reguler dan semi-private, siswa melakukan pelunasan biaya program yang diikuti pada bulan terkait terlebih dahulu sebelum cuti pada bulan berikutnya.
  4. Untuk program private dan private group, lama masa cuti siswa tidak boleh melebihi periode program yang diikui yaitu maksimal 4 bulan.
  5. Siswa cuti program reguler dan semi-private yang akan kembali masuk WAJIB melakukan pembayaran pada bulan terkait terlebih dahulu.
  6. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN BOOKING CLASS

    1. Siswa yang mengambil kelas tipe Reguler dan Semi-Private namun tidak mendapatkan jadwal yang cocok, maka dapat melakukan Booking Class dengan membuat jadwal baru.
    2. Booking Class ditandai dengan mengisi form/buku pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,-.
    3. Waktu tunggu booking class adalah maksimal 4 minggu atau bisa lebih cepat jika ada siswa lain yang mendaftar hingga mencapai jumlah minimal kelas baru dibentuk.
    4. Kelas dapat dimulai lebih cepat dari waktu yang ditentukan dengan jumlah siswa minimal 2 orang.
    5. Jadwal baru harus dibuat sesuai jam kelas TEXAS dan wajib selisih 1 hari. Hari Minggu tidak dapat digunakan untuk jadwal reguler. Contoh: Senin – Rabu, Jumat – Senin, Sabtu – Senin.
    6. Jika hingga waktu maksimal yang ditentukan, kelas tersebut tidak kunjung mendapatkan siswa baru, maka siswa yang melakukan booking class dapat memulai kursus terlebih dahulu.
    7. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
    8. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

Term and Condition of Private & Private Group Class

  1. Kelas Privat terdiri dari 1 orang dan kelas Privat Group terdiri dari >1 orang dengan jumlah pertemuan mengikuti ketentuan program yang dipilih.
  2. Modul siswa ditentukan dengan mempertimbangkan hasil placement test.
  3. Siswa dapat menentukan jadwal kelas Privat dan Privat Group dengan menyesuaikan jadwal kelas di TEXAS.
  4. Setiap siswa akan digabungkan dalam grup Whatsapp kelas untuk komunikasi yang lebih efektif. Semua komunikasi terkait jadwal, kelas, dan pembelajaran dilakukan di group.
  5. Siswa WAJIB mengisi presensi di setiap pertemuan.
  6. Program kursus Privat dan Privat Group, setiap 1 paket dilaksanakan dalam waktu maksimal 4 bulan. 
  7. Pertemuan pada kelas privat dapat diganti jika siswa/tentor berhalangan hadir. Pergantian jadwal harus dengan koordinasi dan konfirmasi Akademik TEXAS.
  8. Konfirmasi pembatalan pertemuan kursus privat oleh siswa dilakukan melalui grup Whatsapp maksimal 3 jam sebelum jadwal pertemuan. Jika kurang dari 3 jam atau tutor sudah datang, maka pertemuan tersebut dianggap hangus dan tidak mendapatkan kelas pengganti.
  9. Ketentuan pembayaran uang kursus:
    • Pembayaran kelas privat dapat dilakukan dengan dua acara:
      1. Pembayaran full di muka maksimal sebelum pertemuan pertama di mulai.
      2. Pembayaran cicilan, dimana cicilan pertama sebesar minimal Rp 1.000.000,- dan sisanya wajib lunas maksimal saat pertemuan ke 8.
      3. Pembayaran cicilan pada program kursus dengan biaya
        1. Cicilan pertama sebesar Rp 500.000
        2. Cicilan kedua adalah sisanya, wajib lunas maksimal pada pertemuan ke 8.
      4. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka pertemuan akan dibekukan hingga pembayaran lunas.
      5. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat Group, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka siswa yang bersangkutan akan dibekukan hingga pembayaran lunas dan mengurangi jumlah pertemuan paket.
      6. Siswa yang memilih metode cicilan pada program yang pertemuannya <15, maka cicilan kedua wajib dibayarkan maksimal pertemuan ke 4.
    • Perubahan program dan tipe kelas dapat dilakukan setelah memasuki termin pembayaran berikutnya.
    • Jika ada yang ingin ditanyakan terkait pembayaran dapat menghubungi Divisi Finance (0856-4881-1944).
  10. Siswa berhak mengajukan cuti dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Memberikan konfirmasi cuti kepada Admin Akademik dan mengisi form di bawah ini https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS
    2. Waktu maksimal cuti WAJIB dalam periode 4 bulan program. Jika lebih dari 4 bulan, maka program dianggap sudah selesai. 
  11. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
  12. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait program, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN CUTI

  1. Siswa menginformasikan kepada Admin Akademik apabila ingin cuti dari program yang diikuti.
  2. Siswa mengisi formulir cuti pada link https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS.
  3. Untuk program reguler dan semi-private, siswa melakukan pelunasan biaya program yang diikuti pada bulan terkait terlebih dahulu sebelum cuti pada bulan berikutnya.
  4. Untuk program private dan private group, lama masa cuti siswa tidak boleh melebihi periode program yang diikui yaitu maksimal 4 bulan.
  5. Siswa cuti program reguler dan semi-private yang akan kembali masuk WAJIB melakukan pembayaran pada bulan terkait terlebih dahulu.
  6. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN BOOKING CLASS

    1. Siswa yang mengambil kelas tipe Reguler dan Semi-Private namun tidak mendapatkan jadwal yang cocok, maka dapat melakukan Booking Class dengan membuat jadwal baru.
    2. Booking Class ditandai dengan mengisi form/buku pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,-.
    3. Waktu tunggu booking class adalah maksimal 4 minggu atau bisa lebih cepat jika ada siswa lain yang mendaftar hingga mencapai jumlah minimal kelas baru dibentuk.
    4. Kelas dapat dimulai lebih cepat dari waktu yang ditentukan dengan jumlah siswa minimal 2 orang.
    5. Jadwal baru harus dibuat sesuai jam kelas TEXAS dan wajib selisih 1 hari. Hari Minggu tidak dapat digunakan untuk jadwal reguler. Contoh: Senin – Rabu, Jumat – Senin, Sabtu – Senin.
    6. Jika hingga waktu maksimal yang ditentukan, kelas tersebut tidak kunjung mendapatkan siswa baru, maka siswa yang melakukan booking class dapat memulai kursus terlebih dahulu.
    7. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
    8. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).