Bahasa Jepang - LKP TEXAS Jember

Bahasa Jepang

Bahasa Jepang

Bahasa Jepang merupakan salah satu bahasa yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya anak muda. Sebagai negara maju, banyak hal baik yang bisa kamu pelajari dan kamu terapkan mulai dari budaya yang unik dan seragam sampai kebiasaan masyarakatnya yang terkenal akan kedisiplinannya sehingga menimbulkan minat dalam dirimu untuk mempelajari bahasa Jepang

Kenapa belajar Bahasa Jepang?

Melanjutkan
Pendidikan

Jepang merupakan negara dengan pendidikan terbaik di dunia. Bahasa Jepang mempermudah untuk mendapat beasiswa dan lanjut studi ke Jepang.

Mengenal Budaya Jepang

Fasih berbahasa jepang mempermudah komunikasi dengan penduduk asli dan mengenal keragaman seni dan budaya tradisional yang unik.

Memudahkan Ketika Traveling

Beragam destinasi di Negara Matahari Terbit ini sangat menarik untuk dikunjungi. Berkeliling di Jepang akan sangat mudah jika anda memahami Bahasa Jepang.

Meningkatkan Kesempatan Kerja

Banyak perusahaan asing yang telah berinvestasi di Indonesia. Mempelajari Bahasa Jepang akan sangat memudahkan untuk bekerja di perusahaan Jepang.

Uji level Bahasa Jepang kamu disini, GRATIS!

Program Pembelajaran

Kelas dapat dilakukan secara Offline / Online dan Pendaftaran siswa baru dibuka setiap hari

Privat

Rp 2.400.000 /Paket
  • 1 siswa 1 tentor
  • Mendapat 20x pertemuan intensive privat
  • FREE Modul
  • Durasi kursus 90 menit
  • Mendapat sertifikat kursus setelah program selesai
  • Jadwal dari siswa dengan mengikuti ketentuan jadwal kelas di TEXAS
  • Booking Class Hanya 100.000

Private Group

  • Biaya tergantung jumlah siswa
  • Group dibentuk oleh siswa yang bersangkutan
  • Mendapat 20x pertemuan
  • Jadwal dari siswa dengan mengikuti ketentuan jadwal kelas di TEXAS
  • Durasi kursus 90 menit
  • FREE Modul
  • Mendapat sertifikat kursus setelah program selesai
  • Booking Class Hanya 100.000
  • Contoh biaya kursus hingga 4 siswa adalah sebagai berikut:
    • 2 siswa Rp 1.850.000/siswa
    • 3 siswa Rp 1.550.000/siswa
    • 4 siswa Rp 1.450.000/siswa
    • Dan seterusnya tergantung jumlah siswa
FAQ

Karena sistem kelas privat, maka pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

Yang dipelajari mencakup semua aspek, menulis, membaca, dan percakapan, namun tetap disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

Masih bingung menentukan program? Konsultasi sepuasnya dengan admin kami yuk :)

Term and Condition of Private & Private Group Class

  1. Kelas Privat terdiri dari 1 orang dan kelas Privat Group terdiri dari >1 orang dengan jumlah pertemuan mengikuti ketentuan program yang dipilih.
  2. Modul siswa ditentukan dengan mempertimbangkan hasil placement test.
  3. Siswa dapat menentukan jadwal kelas Privat dan Privat Group dengan menyesuaikan jadwal kelas di TEXAS.
  4. Setiap siswa akan digabungkan dalam grup Whatsapp kelas untuk komunikasi yang lebih efektif. Semua komunikasi terkait jadwal, kelas, dan pembelajaran dilakukan di group.
  5. Siswa WAJIB mengisi presensi di setiap pertemuan.
  6. Program kursus Privat dan Privat Group, setiap 1 paket dilaksanakan dalam waktu maksimal 4 bulan. 
  7. Pertemuan pada kelas privat dapat diganti jika siswa/tentor berhalangan hadir. Pergantian jadwal harus dengan koordinasi dan konfirmasi Akademik TEXAS.
  8. Konfirmasi pembatalan pertemuan kursus privat oleh siswa dilakukan melalui grup Whatsapp maksimal 3 jam sebelum jadwal pertemuan. Jika kurang dari 3 jam atau tutor sudah datang, maka pertemuan tersebut dianggap hangus dan tidak mendapatkan kelas pengganti.
  9. Ketentuan pembayaran uang kursus:
    • Pembayaran kelas privat dapat dilakukan dengan dua acara:
      1. Pembayaran full di muka maksimal sebelum pertemuan pertama di mulai.
      2. Pembayaran cicilan, dimana cicilan pertama sebesar minimal Rp 1.000.000,- dan sisanya wajib lunas maksimal saat pertemuan ke 8.
      3. Pembayaran cicilan pada program kursus dengan biaya <Rp 1.000.000 maka dapat diatur sebagai berikut:
        1. Cicilan pertama sebesar Rp 500.000
        2. Cicilan kedua adalah sisanya, wajib lunas maksimal pada pertemuan ke 8.
      4. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka pertemuan akan dibekukan hingga pembayaran lunas.
      5. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat Group, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka siswa yang bersangkutan akan dibekukan hingga pembayaran lunas dan mengurangi jumlah pertemuan paket.
      6. Siswa yang memilih metode cicilan pada program yang pertemuannya <15, maka cicilan kedua wajib dibayarkan maksimal pertemuan ke 4.
    • Perubahan program dan tipe kelas dapat dilakukan setelah memasuki termin pembayaran berikutnya.
    • Jika ada yang ingin ditanyakan terkait pembayaran dapat menghubungi Ms Kardhina (TEXAS Kaliwates) 0813-3529-0050 atau Ms Putri (TEXAS Tidar) 0823-3494-6894.
  10. Siswa berhak mengajukan cuti dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Memberikan konfirmasi cuti kepada Admin Akademik dan mengisi form di bawah ini https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS
    2. Waktu maksimal cuti WAJIB dalam periode 4 bulan program. Jika lebih dari 4 bulan, maka program dianggap sudah selesai. 
  11. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
  12. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait program, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Yurin (0858-5435-3714).

KETENTUAN CUTI

  1. Siswa menginformasikan kepada Admin Akademik apabila ingin cuti dari program yang diikuti.
  2. Siswa mengisi formulir cuti pada link https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS.
  3. Untuk program reguler dan semi-private, siswa melakukan pelunasan biaya program yang diikuti pada bulan terkait terlebih dahulu sebelum cuti pada bulan berikutnya.
  4. Untuk program private dan private group, lama masa cuti siswa tidak boleh melebihi periode program yang diikui yaitu maksimal 4 bulan.
  5. Siswa cuti program reguler dan semi-private yang akan kembali masuk WAJIB melakukan pembayaran pada bulan terkait terlebih dahulu.
  6. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Yurin (0858-5435-3714).

 

KETENTUAN BOOKING CLASS

    1. Siswa yang mengambil kelas tipe Reguler dan Semi-Private namun tidak mendapatkan jadwal yang cocok, maka dapat melakukan Booking Class dengan membuat jadwal baru.
    2. Booking Class ditandai dengan mengisi form/buku pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,-.
    3. Waktu tunggu booking class adalah maksimal 4 minggu atau bisa lebih cepat jika ada siswa lain yang mendaftar hingga mencapai jumlah minimal kelas baru dibentuk.
    4. Kelas dapat dimulai lebih cepat dari waktu yang ditentukan dengan jumlah siswa minimal 2 orang.
    5. Jadwal baru harus dibuat sesuai jam kelas TEXAS dan wajib selisih 1 hari. Hari Minggu tidak dapat digunakan untuk jadwal reguler. Contoh: Senin – Rabu, Jumat – Senin, Sabtu – Senin.
    6. Jika hingga waktu maksimal yang ditentukan, kelas tersebut tidak kunjung mendapatkan siswa baru, maka siswa yang melakukan booking class dapat memulai kursus terlebih dahulu.
    7. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
    8. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Yurin (0858-5435-3714).

Term and Condition of Private & Private Group Class

  1. Kelas Privat terdiri dari 1 orang dan kelas Privat Group terdiri dari >1 orang dengan jumlah pertemuan mengikuti ketentuan program yang dipilih.
  2. Modul siswa ditentukan dengan mempertimbangkan hasil placement test.
  3. Siswa dapat menentukan jadwal kelas Privat dan Privat Group dengan menyesuaikan jadwal kelas di TEXAS.
  4. Setiap siswa akan digabungkan dalam grup Whatsapp kelas untuk komunikasi yang lebih efektif. Semua komunikasi terkait jadwal, kelas, dan pembelajaran dilakukan di group.
  5. Siswa WAJIB mengisi presensi di setiap pertemuan.
  6. Program kursus Privat dan Privat Group, setiap 1 paket dilaksanakan dalam waktu maksimal 4 bulan. 
  7. Pertemuan pada kelas privat dapat diganti jika siswa/tentor berhalangan hadir. Pergantian jadwal harus dengan koordinasi dan konfirmasi Akademik TEXAS.
  8. Konfirmasi pembatalan pertemuan kursus privat oleh siswa dilakukan melalui grup Whatsapp maksimal 3 jam sebelum jadwal pertemuan. Jika kurang dari 3 jam atau tutor sudah datang, maka pertemuan tersebut dianggap hangus dan tidak mendapatkan kelas pengganti.
  9. Ketentuan pembayaran uang kursus:
    • Pembayaran kelas privat dapat dilakukan dengan dua acara:
      1. Pembayaran full di muka maksimal sebelum pertemuan pertama di mulai.
      2. Pembayaran cicilan, dimana cicilan pertama sebesar minimal Rp 1.000.000,- dan sisanya wajib lunas maksimal saat pertemuan ke 8.
      3. Pembayaran cicilan pada program kursus dengan biaya <Rp 1.000.000 maka dapat diatur sebagai berikut:
        1. Cicilan pertama sebesar Rp 500.000
        2. Cicilan kedua adalah sisanya, wajib lunas maksimal pada pertemuan ke 8.
      4. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka pertemuan akan dibekukan hingga pembayaran lunas.
      5. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat Group, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka siswa yang bersangkutan akan dibekukan hingga pembayaran lunas dan mengurangi jumlah pertemuan paket.
      6. Siswa yang memilih metode cicilan pada program yang pertemuannya <15, maka cicilan kedua wajib dibayarkan maksimal pertemuan ke 4.
    • Perubahan program dan tipe kelas dapat dilakukan setelah memasuki termin pembayaran berikutnya.
    • Jika ada yang ingin ditanyakan terkait pembayaran dapat menghubungi Ms Kardhina (TEXAS Kaliwates) 0813-3529-0050 atau Ms Putri (TEXAS Tidar) 0823-3494-6894.
  10. Siswa berhak mengajukan cuti dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Memberikan konfirmasi cuti kepada Admin Akademik dan mengisi form di bawah ini https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS
    2. Waktu maksimal cuti WAJIB dalam periode 4 bulan program. Jika lebih dari 4 bulan, maka program dianggap sudah selesai. 
  11. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
  12. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait program, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Yurin (0858-5435-3714).

KETENTUAN CUTI

  1. Siswa menginformasikan kepada Admin Akademik apabila ingin cuti dari program yang diikuti.
  2. Siswa mengisi formulir cuti pada link https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS.
  3. Untuk program reguler dan semi-private, siswa melakukan pelunasan biaya program yang diikuti pada bulan terkait terlebih dahulu sebelum cuti pada bulan berikutnya.
  4. Untuk program private dan private group, lama masa cuti siswa tidak boleh melebihi periode program yang diikui yaitu maksimal 4 bulan.
  5. Siswa cuti program reguler dan semi-private yang akan kembali masuk WAJIB melakukan pembayaran pada bulan terkait terlebih dahulu.
  6. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Yurin (0858-5435-3714).

 

KETENTUAN BOOKING CLASS

    1. Siswa yang mengambil kelas tipe Reguler dan Semi-Private namun tidak mendapatkan jadwal yang cocok, maka dapat melakukan Booking Class dengan membuat jadwal baru.
    2. Booking Class ditandai dengan mengisi form/buku pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,-.
    3. Waktu tunggu booking class adalah maksimal 4 minggu atau bisa lebih cepat jika ada siswa lain yang mendaftar hingga mencapai jumlah minimal kelas baru dibentuk.
    4. Kelas dapat dimulai lebih cepat dari waktu yang ditentukan dengan jumlah siswa minimal 2 orang.
    5. Jadwal baru harus dibuat sesuai jam kelas TEXAS dan wajib selisih 1 hari. Hari Minggu tidak dapat digunakan untuk jadwal reguler. Contoh: Senin – Rabu, Jumat – Senin, Sabtu – Senin.
    6. Jika hingga waktu maksimal yang ditentukan, kelas tersebut tidak kunjung mendapatkan siswa baru, maka siswa yang melakukan booking class dapat memulai kursus terlebih dahulu.
    7. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
    8. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Yurin (0858-5435-3714).