Bahasa Korea - LKP TEXAS Jember
Bahasa Korea

Menurut sebuah penelitian, menguasai lebih dari satu bahasa (bilingual) ternyata juga mampu menguatkan otak dan membantu perkembangan otak. Selain itu, belajar bahasa Korea juga bisa membuat Anda lebih mudah untuk belajar bahasa asing lainnya, seperti bahasa Jepang atau Mandarin yang masih memiliki beberapa kemiripan.

Kenapa belajar Bahasa Korea ?

Melanjutkan Pendidikan

Selain maju dalam teknologi dan bidang kecantikan, Korea juga maju dalam bidang pendidikan. Menguasai Bahasa Korea akan lebih mudah belajar untuk belajar dan mendapat beasiswa di universitas dan sekolah ternama di Korea.

Mengenal Budaya Korea

Korea memiliki industri hiburan yang sangat populer di dunia. K-pop, Drama Korea. Kentalnya budaya khas Korea tercermin pada bahasa Korea yang digunakan, yang membuat orang ketagihan mempelajari budaya dan bahasa Korea.

Memudahkan Ketika Traveling

Korea merupakan salah satu tujuan destinasi favorit dunia. Lancar berbahasa Korea memudahkan saat melakukan wisata Korea dan melakukan pendekatan dengan masyarakat asli.

Meningkatkan Peluang Bisnis dan Berkarir

Berbahasa korea mempermudah untuk diterima bekerja di Perusahaan Korea yang tersebar di penjuru dunia. seperti perusahaan teknologi dan kecantikan

Reguler

Offline
Rp 525.000
  • 1 Paket terdiri dari 8x pertemuan.
  • Gratis modul pertama
  • 2X Seminggu
  • jadwal ditentukan TEXAS
  • Sertifikat di akhir program
  • *Mengikuti ketentuan jam kelas TEXAS

Privat

Offline/Online
Rp 2.400.000
  • 1 siswa 1 tentor
  • Gratis modul pertama
  • 1 Paket terdiri dari 20x pertemuan.
  • Jadwal ditentukan siswa*
  • Sertifikat di akhir program
  • *Mengikuti ketentuan jam kelas TEXAS
  • Booking Class Hanya 100.000

Private Group

Offline/Online
  • Minimal 2 siswa dalam 1 kelas
  • Gratis modul pertama
  • Jadwal ditentukan siswa**
  • 1 Paket terdiri dari 20x pertemuan.
  • Sertifikat di akhir program
  • *Siswa membentuk group kelas secara mandiri
  • **Mengikuti ketentuan jam kelas TEXAS
  • Booking Class Hanya 100.000
FAQ
Apakah pembelajaran dari dasar atau bagaimana? Saya kebetulan sudah pernah belajar sebelumnya?
Karena sistem kelas privat, maka pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan siswa.
Apa yang dipelajari?
Yang dipelajari mencakup semua aspek, menulis, membaca, dan percakapan, namun tetap disesuaikan dengan kebutuhan siswa.
Masih bingung menentukan program? Konsultasi sepuasnya dengan admin kami yuk :)

Term and Condition of Korean Regular Class

 

  1. Setiap level kelas reguler akan diselesaikan dalam 8 kali pertemuan.
  2. Kelas regular dilaksanakan 2 kali pertemuan dalam seminggu dengan durasi 90 menit.
  3. Kelompok kelas, jadwal, dan modul siswa ditentukan dengan mempertimbangkan hasil placement test.
  4. Setiap siswa akan digabungkan dalam grup Whatsapp untuk komunikasi yang lebih efektif. Semua komunikasi terkait jadwal, kelas, dan pembelajaran dilakukan di group.
  5. Kelas regular terdiri atas minimal 2 siswa dengan jadwal yang tetap dan telah ditentukan oleh TEXAS. Kelas yang kurang dari jumlah siswa minimal, akan memasuki masa tunggu selama maskimal 4 minggu atau hingga telah mencapai jumlah siswa minimal.
  6. Kelas tersebut tetap dapat dimulai meskipun jumlah kurang dari batas minimal jika management
  7. Demi penyesuaian level, modul, dan kemampuan siswa, pihak TEXAS dapat memindahkan siswa ke kelompok kelas yang lebih sesuai.
  8. Jadwal kelas Korean Reguler dilaksanakan pada
  • Senin dan Rabu pukul 18.00 untuk level 1A di Texas Kaliwates
  • Selasa dan Jumat pukul 18.00 untuk level 1B di Texas Kaliwates
  • Rabu pukul 16.00 dan Sabtu pukul 13.00 untuk level 1C di Texas Tidar
  1. Pertemuan pada kelas regular tidak dapat diganti jika siswa tidak masuk.
  2. Kegiatan kelas regular akan diliburkan saat hari libur nasional dan akan dijadwalkan kelas pengganti dengan memperhatikan poin nomor 1.
  3. Siswa WAJIB mengisi presensi di setiap pertemuan.
  4. Ketentuan Pembayaran SPP adalah sebagai berikut:
    1. Pembayaran SPP dapat dilakukan secara tunai, debit, atau pun transfer.
    2. Pembayaran SPP siswa baru dibayarkan sebelum pertemuan ke-1 yaitu maksimal tanggal 21 November 2022
    3. Siswa tetap mebayar SPP secara penuh meskipun pada bulan terkait hanya masuk 1 kali.
    4. Pembayaran SPP selanjutnya dilakukan setelah pertemuan ke 8 selesai.
    5. Siswa yang tidak membayar SPP, maka dianggap tidak dapat melanjutkan program di TEXAS dan program akan dibekukan. Jika ingin melanjutkan program maka wajib membayar lunas sisa tagihan.

 

  1. Perubahan program dan tipe kelas (regular, privat, dan privat group) dapat dilakukan setelah memasuki pembayaran bulan selanjutnya.
  2. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait pembayaran dapat menghubungi
    Divisi Finance (0856-4881-1944).
  1. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
  2. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik
    Ms Iriani (0857-9164-5487).

Term and Condition of Private & Private Group Class

  1. Kelas Privat terdiri dari 1 orang dan kelas Privat Group terdiri dari >1 orang dengan jumlah pertemuan mengikuti ketentuan program yang dipilih.
  2. Modul siswa ditentukan dengan mempertimbangkan hasil placement test.
  3. Siswa dapat menentukan jadwal kelas Privat dan Privat Group dengan menyesuaikan jadwal kelas di TEXAS.
  4. Setiap siswa akan digabungkan dalam grup Whatsapp kelas untuk komunikasi yang lebih efektif. Semua komunikasi terkait jadwal, kelas, dan pembelajaran dilakukan di group.
  5. Siswa WAJIB mengisi presensi di setiap pertemuan.
  6. Program kursus Privat dan Privat Group, setiap 1 paket dilaksanakan dalam waktu maksimal 4 bulan. 
  7. Pertemuan pada kelas privat dapat diganti jika siswa/tentor berhalangan hadir. Pergantian jadwal harus dengan koordinasi dan konfirmasi Akademik TEXAS.
  8. Konfirmasi pembatalan pertemuan kursus privat oleh siswa dilakukan melalui grup Whatsapp maksimal 3 jam sebelum jadwal pertemuan. Jika kurang dari 3 jam atau tutor sudah datang, maka pertemuan tersebut dianggap hangus dan tidak mendapatkan kelas pengganti.
  9. Ketentuan pembayaran uang kursus:
    • Pembayaran kelas privat dapat dilakukan dengan dua acara:
      1. Pembayaran full di muka maksimal sebelum pertemuan pertama di mulai.
      2. Pembayaran cicilan, dimana cicilan pertama sebesar minimal Rp 1.000.000,- dan sisanya wajib lunas maksimal saat pertemuan ke 8.
      3. Pembayaran cicilan pada program kursus dengan biaya
        1. Cicilan pertama sebesar Rp 500.000
        2. Cicilan kedua adalah sisanya, wajib lunas maksimal pada pertemuan ke 8.
      4. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka pertemuan akan dibekukan hingga pembayaran lunas.
      5. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat Group, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka siswa yang bersangkutan akan dibekukan hingga pembayaran lunas dan mengurangi jumlah pertemuan paket.
      6. Siswa yang memilih metode cicilan pada program yang pertemuannya <15, maka cicilan kedua wajib dibayarkan maksimal pertemuan ke 4.
    • Perubahan program dan tipe kelas dapat dilakukan setelah memasuki termin pembayaran berikutnya.
    • Jika ada yang ingin ditanyakan terkait pembayaran dapat menghubungi Divisi Finance (0856-4881-1944).
  10. Siswa berhak mengajukan cuti dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Memberikan konfirmasi cuti kepada Admin Akademik dan mengisi form di bawah ini https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS
    2. Waktu maksimal cuti WAJIB dalam periode 4 bulan program. Jika lebih dari 4 bulan, maka program dianggap sudah selesai. 
  11. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
  12. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait program, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN CUTI

  1. Siswa menginformasikan kepada Admin Akademik apabila ingin cuti dari program yang diikuti.
  2. Siswa mengisi formulir cuti pada link https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS.
  3. Untuk program reguler dan semi-private, siswa melakukan pelunasan biaya program yang diikuti pada bulan terkait terlebih dahulu sebelum cuti pada bulan berikutnya.
  4. Untuk program private dan private group, lama masa cuti siswa tidak boleh melebihi periode program yang diikui yaitu maksimal 4 bulan.
  5. Siswa cuti program reguler dan semi-private yang akan kembali masuk WAJIB melakukan pembayaran pada bulan terkait terlebih dahulu.
  6. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN BOOKING CLASS

    1. Siswa yang mengambil kelas tipe Reguler dan Semi-Private namun tidak mendapatkan jadwal yang cocok, maka dapat melakukan Booking Class dengan membuat jadwal baru.
    2. Booking Class ditandai dengan mengisi form/buku pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,-.
    3. Waktu tunggu booking class adalah maksimal 4 minggu atau bisa lebih cepat jika ada siswa lain yang mendaftar hingga mencapai jumlah minimal kelas baru dibentuk.
    4. Kelas dapat dimulai lebih cepat dari waktu yang ditentukan dengan jumlah siswa minimal 2 orang.
    5. Jadwal baru harus dibuat sesuai jam kelas TEXAS dan wajib selisih 1 hari. Hari Minggu tidak dapat digunakan untuk jadwal reguler. Contoh: Senin – Rabu, Jumat – Senin, Sabtu – Senin.
    6. Jika hingga waktu maksimal yang ditentukan, kelas tersebut tidak kunjung mendapatkan siswa baru, maka siswa yang melakukan booking class dapat memulai kursus terlebih dahulu.
    7. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
    8. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

Term and Condition of Private & Private Group Class

  1. Kelas Privat terdiri dari 1 orang dan kelas Privat Group terdiri dari >1 orang dengan jumlah pertemuan mengikuti ketentuan program yang dipilih.
  2. Modul siswa ditentukan dengan mempertimbangkan hasil placement test.
  3. Siswa dapat menentukan jadwal kelas Privat dan Privat Group dengan menyesuaikan jadwal kelas di TEXAS.
  4. Setiap siswa akan digabungkan dalam grup Whatsapp kelas untuk komunikasi yang lebih efektif. Semua komunikasi terkait jadwal, kelas, dan pembelajaran dilakukan di group.
  5. Siswa WAJIB mengisi presensi di setiap pertemuan.
  6. Program kursus Privat dan Privat Group, setiap 1 paket dilaksanakan dalam waktu maksimal 4 bulan. 
  7. Pertemuan pada kelas privat dapat diganti jika siswa/tentor berhalangan hadir. Pergantian jadwal harus dengan koordinasi dan konfirmasi Akademik TEXAS.
  8. Konfirmasi pembatalan pertemuan kursus privat oleh siswa dilakukan melalui grup Whatsapp maksimal 3 jam sebelum jadwal pertemuan. Jika kurang dari 3 jam atau tutor sudah datang, maka pertemuan tersebut dianggap hangus dan tidak mendapatkan kelas pengganti.
  9. Ketentuan pembayaran uang kursus:
    • Pembayaran kelas privat dapat dilakukan dengan dua acara:
      1. Pembayaran full di muka maksimal sebelum pertemuan pertama di mulai.
      2. Pembayaran cicilan, dimana cicilan pertama sebesar minimal Rp 1.000.000,- dan sisanya wajib lunas maksimal saat pertemuan ke 8.
      3. Pembayaran cicilan pada program kursus dengan biaya
        1. Cicilan pertama sebesar Rp 500.000
        2. Cicilan kedua adalah sisanya, wajib lunas maksimal pada pertemuan ke 8.
      4. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka pertemuan akan dibekukan hingga pembayaran lunas.
      5. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat Group, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka siswa yang bersangkutan akan dibekukan hingga pembayaran lunas dan mengurangi jumlah pertemuan paket.
      6. Siswa yang memilih metode cicilan pada program yang pertemuannya <15, maka cicilan kedua wajib dibayarkan maksimal pertemuan ke 4.
    • Perubahan program dan tipe kelas dapat dilakukan setelah memasuki termin pembayaran berikutnya.
    • Jika ada yang ingin ditanyakan terkait pembayaran dapat menghubungi Divisi Finance (0856-4881-1944).
  10. Siswa berhak mengajukan cuti dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Memberikan konfirmasi cuti kepada Admin Akademik dan mengisi form di bawah ini https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS
    2. Waktu maksimal cuti WAJIB dalam periode 4 bulan program. Jika lebih dari 4 bulan, maka program dianggap sudah selesai. 
  11. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
  12. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait program, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN CUTI

  1. Siswa menginformasikan kepada Admin Akademik apabila ingin cuti dari program yang diikuti.
  2. Siswa mengisi formulir cuti pada link https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS.
  3. Untuk program reguler dan semi-private, siswa melakukan pelunasan biaya program yang diikuti pada bulan terkait terlebih dahulu sebelum cuti pada bulan berikutnya.
  4. Untuk program private dan private group, lama masa cuti siswa tidak boleh melebihi periode program yang diikui yaitu maksimal 4 bulan.
  5. Siswa cuti program reguler dan semi-private yang akan kembali masuk WAJIB melakukan pembayaran pada bulan terkait terlebih dahulu.
  6. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN BOOKING CLASS

    1. Siswa yang mengambil kelas tipe Reguler dan Semi-Private namun tidak mendapatkan jadwal yang cocok, maka dapat melakukan Booking Class dengan membuat jadwal baru.
    2. Booking Class ditandai dengan mengisi form/buku pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,-.
    3. Waktu tunggu booking class adalah maksimal 4 minggu atau bisa lebih cepat jika ada siswa lain yang mendaftar hingga mencapai jumlah minimal kelas baru dibentuk.
    4. Kelas dapat dimulai lebih cepat dari waktu yang ditentukan dengan jumlah siswa minimal 2 orang.
    5. Jadwal baru harus dibuat sesuai jam kelas TEXAS dan wajib selisih 1 hari. Hari Minggu tidak dapat digunakan untuk jadwal reguler. Contoh: Senin – Rabu, Jumat – Senin, Sabtu – Senin.
    6. Jika hingga waktu maksimal yang ditentukan, kelas tersebut tidak kunjung mendapatkan siswa baru, maka siswa yang melakukan booking class dapat memulai kursus terlebih dahulu.
    7. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
    8. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).