Speed Typing - LKP TEXAS Jember

Speed Typing

Kemahiran mengetik secara cepat banyak dibutuhkan dalam banyak pekerjaan. Keterampilan dalam mengetik secara cepat dengan 10 jari  tidak bisa langsung yang bisa dikuasai hanya dalam waktu satu hari. Dibutuhkan ketekunan dan semangat dalam berlatih untuk meningkatkan keterampilan speed typing.

Mengapa perlu belajar Speed Typing ?

Menguasai Dunia Tulis Menulis

Menggunakan teknik mengetik dengan benar dan cepat supaya bisa menulis dengan lebih fokus dan profesional.

Membuka Peluang

Banyak perusahaan yang membutuhkan ahli speed typing. Selain itu, ahli dalam mengetik cepat dapat membuka jasa mengetik untuk mendapatkan uang

Bisa membuat buku

Memiliki wawasan yang luas dengan keahlian Speed Typing dapat dituangkan karya anda dengan sangat mudah untuk di jadikan sebuah buku.

Privat

Offline/Online
Rp 775.000
  • 1 siswa 1 tentor
  • 1 Paket terdiri dari 10x pertemuan.
  • Jadwal ditentukan siswa*
  • Sertifikat di akhir program
  • *Mengikuti ketentuan jam kelas TEXAS

Private Group

Offline/Online
  • Minimal 2 siswa dalam 1 kelas
  • Jadwal ditentukan siswa**
  • 1 Paket terdiri dari 10x pertemuan.
  • Sertifikat di akhir program
  • *Siswa membentuk group kelas secara mandiri
  • **Mengikuti ketentuan jam kelas TEXAS

Mengikuti pelatihan yang tepat akan memudahkan penguasaan skill speed typing secara cepat. LKP TEXAS menyediakan kursus speed typing agar belajar dapat lebih fokus, terarah dan fleksibel.

Masih bingung menentukan program? Konsultasi sepuasnya dengan admin kami yuk :)

Term and Condition of Private & Private Group Class

  1. Kelas Privat terdiri dari 1 orang dan kelas Privat Group terdiri dari >1 orang dengan jumlah pertemuan mengikuti ketentuan program yang dipilih.
  2. Modul siswa ditentukan dengan mempertimbangkan hasil placement test.
  3. Siswa dapat menentukan jadwal kelas Privat dan Privat Group dengan menyesuaikan jadwal kelas di TEXAS.
  4. Setiap siswa akan digabungkan dalam grup Whatsapp kelas untuk komunikasi yang lebih efektif. Semua komunikasi terkait jadwal, kelas, dan pembelajaran dilakukan di group.
  5. Siswa WAJIB mengisi presensi di setiap pertemuan.
  6. Program kursus Privat dan Privat Group, setiap 1 paket dilaksanakan dalam waktu maksimal 4 bulan. 
  7. Pertemuan pada kelas privat dapat diganti jika siswa/tentor berhalangan hadir. Pergantian jadwal harus dengan koordinasi dan konfirmasi Akademik TEXAS.
  8. Konfirmasi pembatalan pertemuan kursus privat oleh siswa dilakukan melalui grup Whatsapp maksimal 3 jam sebelum jadwal pertemuan. Jika kurang dari 3 jam atau tutor sudah datang, maka pertemuan tersebut dianggap hangus dan tidak mendapatkan kelas pengganti.
  9. Ketentuan pembayaran uang kursus:
    • Pembayaran kelas privat dapat dilakukan dengan dua acara:
      1. Pembayaran full di muka maksimal sebelum pertemuan pertama di mulai.
      2. Pembayaran cicilan, dimana cicilan pertama sebesar minimal Rp 1.000.000,- dan sisanya wajib lunas maksimal saat pertemuan ke 8.
      3. Pembayaran cicilan pada program kursus dengan biaya
        1. Cicilan pertama sebesar Rp 500.000
        2. Cicilan kedua adalah sisanya, wajib lunas maksimal pada pertemuan ke 8.
      4. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka pertemuan akan dibekukan hingga pembayaran lunas.
      5. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat Group, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka siswa yang bersangkutan akan dibekukan hingga pembayaran lunas dan mengurangi jumlah pertemuan paket.
      6. Siswa yang memilih metode cicilan pada program yang pertemuannya <15, maka cicilan kedua wajib dibayarkan maksimal pertemuan ke 4.
    • Perubahan program dan tipe kelas dapat dilakukan setelah memasuki termin pembayaran berikutnya.
    • Jika ada yang ingin ditanyakan terkait pembayaran dapat menghubungi Divisi Finance (0856-4881-1944).
  10. Siswa berhak mengajukan cuti dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Memberikan konfirmasi cuti kepada Admin Akademik dan mengisi form di bawah ini https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS
    2. Waktu maksimal cuti WAJIB dalam periode 4 bulan program. Jika lebih dari 4 bulan, maka program dianggap sudah selesai. 
  11. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
  12. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait program, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN CUTI

  1. Siswa menginformasikan kepada Admin Akademik apabila ingin cuti dari program yang diikuti.
  2. Siswa mengisi formulir cuti pada link https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS.
  3. Untuk program reguler dan semi-private, siswa melakukan pelunasan biaya program yang diikuti pada bulan terkait terlebih dahulu sebelum cuti pada bulan berikutnya.
  4. Untuk program private dan private group, lama masa cuti siswa tidak boleh melebihi periode program yang diikui yaitu maksimal 4 bulan.
  5. Siswa cuti program reguler dan semi-private yang akan kembali masuk WAJIB melakukan pembayaran pada bulan terkait terlebih dahulu.
  6. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN BOOKING CLASS

    1. Siswa yang mengambil kelas tipe Reguler dan Semi-Private namun tidak mendapatkan jadwal yang cocok, maka dapat melakukan Booking Class dengan membuat jadwal baru.
    2. Booking Class ditandai dengan mengisi form/buku pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,-.
    3. Waktu tunggu booking class adalah maksimal 4 minggu atau bisa lebih cepat jika ada siswa lain yang mendaftar hingga mencapai jumlah minimal kelas baru dibentuk.
    4. Kelas dapat dimulai lebih cepat dari waktu yang ditentukan dengan jumlah siswa minimal 2 orang.
    5. Jadwal baru harus dibuat sesuai jam kelas TEXAS dan wajib selisih 1 hari. Hari Minggu tidak dapat digunakan untuk jadwal reguler. Contoh: Senin – Rabu, Jumat – Senin, Sabtu – Senin.
    6. Jika hingga waktu maksimal yang ditentukan, kelas tersebut tidak kunjung mendapatkan siswa baru, maka siswa yang melakukan booking class dapat memulai kursus terlebih dahulu.
    7. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
    8. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

Term and Condition of Private & Private Group Class

  1. Kelas Privat terdiri dari 1 orang dan kelas Privat Group terdiri dari >1 orang dengan jumlah pertemuan mengikuti ketentuan program yang dipilih.
  2. Modul siswa ditentukan dengan mempertimbangkan hasil placement test.
  3. Siswa dapat menentukan jadwal kelas Privat dan Privat Group dengan menyesuaikan jadwal kelas di TEXAS.
  4. Setiap siswa akan digabungkan dalam grup Whatsapp kelas untuk komunikasi yang lebih efektif. Semua komunikasi terkait jadwal, kelas, dan pembelajaran dilakukan di group.
  5. Siswa WAJIB mengisi presensi di setiap pertemuan.
  6. Program kursus Privat dan Privat Group, setiap 1 paket dilaksanakan dalam waktu maksimal 4 bulan. 
  7. Pertemuan pada kelas privat dapat diganti jika siswa/tentor berhalangan hadir. Pergantian jadwal harus dengan koordinasi dan konfirmasi Akademik TEXAS.
  8. Konfirmasi pembatalan pertemuan kursus privat oleh siswa dilakukan melalui grup Whatsapp maksimal 3 jam sebelum jadwal pertemuan. Jika kurang dari 3 jam atau tutor sudah datang, maka pertemuan tersebut dianggap hangus dan tidak mendapatkan kelas pengganti.
  9. Ketentuan pembayaran uang kursus:
    • Pembayaran kelas privat dapat dilakukan dengan dua acara:
      1. Pembayaran full di muka maksimal sebelum pertemuan pertama di mulai.
      2. Pembayaran cicilan, dimana cicilan pertama sebesar minimal Rp 1.000.000,- dan sisanya wajib lunas maksimal saat pertemuan ke 8.
      3. Pembayaran cicilan pada program kursus dengan biaya
        1. Cicilan pertama sebesar Rp 500.000
        2. Cicilan kedua adalah sisanya, wajib lunas maksimal pada pertemuan ke 8.
      4. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka pertemuan akan dibekukan hingga pembayaran lunas.
      5. Siswa yang memilih metode cicilan pada kelas Privat Group, WAJIB melakukan pembayaran maksimal h-1 pertemuan ke 9 dimulai. Jika tidak ada pembayaran tanpa konfirmasi, maka siswa yang bersangkutan akan dibekukan hingga pembayaran lunas dan mengurangi jumlah pertemuan paket.
      6. Siswa yang memilih metode cicilan pada program yang pertemuannya <15, maka cicilan kedua wajib dibayarkan maksimal pertemuan ke 4.
    • Perubahan program dan tipe kelas dapat dilakukan setelah memasuki termin pembayaran berikutnya.
    • Jika ada yang ingin ditanyakan terkait pembayaran dapat menghubungi Divisi Finance (0856-4881-1944).
  10. Siswa berhak mengajukan cuti dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Memberikan konfirmasi cuti kepada Admin Akademik dan mengisi form di bawah ini https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS
    2. Waktu maksimal cuti WAJIB dalam periode 4 bulan program. Jika lebih dari 4 bulan, maka program dianggap sudah selesai. 
  11. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
  12. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait program, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN CUTI

  1. Siswa menginformasikan kepada Admin Akademik apabila ingin cuti dari program yang diikuti.
  2. Siswa mengisi formulir cuti pada link https://tinyurl.com/FormCutiTEXAS.
  3. Untuk program reguler dan semi-private, siswa melakukan pelunasan biaya program yang diikuti pada bulan terkait terlebih dahulu sebelum cuti pada bulan berikutnya.
  4. Untuk program private dan private group, lama masa cuti siswa tidak boleh melebihi periode program yang diikui yaitu maksimal 4 bulan.
  5. Siswa cuti program reguler dan semi-private yang akan kembali masuk WAJIB melakukan pembayaran pada bulan terkait terlebih dahulu.
  6. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).

KETENTUAN BOOKING CLASS

    1. Siswa yang mengambil kelas tipe Reguler dan Semi-Private namun tidak mendapatkan jadwal yang cocok, maka dapat melakukan Booking Class dengan membuat jadwal baru.
    2. Booking Class ditandai dengan mengisi form/buku pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,-.
    3. Waktu tunggu booking class adalah maksimal 4 minggu atau bisa lebih cepat jika ada siswa lain yang mendaftar hingga mencapai jumlah minimal kelas baru dibentuk.
    4. Kelas dapat dimulai lebih cepat dari waktu yang ditentukan dengan jumlah siswa minimal 2 orang.
    5. Jadwal baru harus dibuat sesuai jam kelas TEXAS dan wajib selisih 1 hari. Hari Minggu tidak dapat digunakan untuk jadwal reguler. Contoh: Senin – Rabu, Jumat – Senin, Sabtu – Senin.
    6. Jika hingga waktu maksimal yang ditentukan, kelas tersebut tidak kunjung mendapatkan siswa baru, maka siswa yang melakukan booking class dapat memulai kursus terlebih dahulu.
    7. Pembayaran yang telah diterima TEXAS tidak dapat dikembalikan atau ditarik kembali.
    8. Jika ada yang ingin ditanyakan, siswa dapat menghubungi bagian Akademik Ms Iriani (0857-9164-5487).